Agen Resmi Produk Herbal Terbaik Dan Terpercaya

Breaking

Kamis, 04 April 2019

Cara Detoks Tubuh Secara Alami Di Rumah

Detoksifikasi tubuh mengacu pada pengeluaran racun berbahaya dari tubuh. Tubuh kita terpapar berbagai racun kimia dan biokimia yang terkandung dalam makanan, air dan lingkungan yang sarat dengan logam berat dan bahan kimia.

Tanda umum dan gejala terakumulasinya racun dalam tubuh adalah sakit kepala, kelelahan atau kelesuan, gangguan hormonal, jerawat, ruam, bau badan, bau mulut, masalah pencernaan, nyeri otot, dan sebagainya.
https://klinikherbalwalatra.blogspot.com/2019/04/cara-detoks-tubuh-secara-alami-di-rumah.html

Detoksifikasi tubuh ternyata bisa dilakukan dengan bahan yang mudah ditemukan dan sederhana. Dengan melakukan cara detoks tubuh secara alami di rumah. Mau tahu apa saja? Yuk simak ulasan berikut.

Smoothies Sayuran Hijau

Ini adalah yang paling sering digunakan untuk mendetoks tubuh. Sayuran hijau memang dapat membantu membersihkan tubuh dari racun berbahay juga banyak mengandung vitamin, mineral dan fitonutrein (nutrisi nabati).

Siapkan satu cangkir kale, stau apel hijau, satu pisang matang dan satu cangkir peterseli segar kemudian blender semuanya. Minum jus ini setiap hari, setidaknya selama tiga minggu.

Air Lemon

Jus lemon bekerja sebagai pembuang racun dan penyeimbang kadar keasaman yang kuat. Hal ini juga dapat merangsang produksi cairan empedu pada hati dan meningkatkan asupan mineral dan penyerapannya.

Minum secangkir air hangat yang dicampur dengan air perasan lemon. Minum setiap pagi hari, sampai Anda merasakan kesehatan Anda membaik.

Jus Mentah

Buah dan sayuran mentah dan segar yang dijus seperti wortel, apel, jeruk limau, bayam, jeruk, mentimun, blueberry, dan selada sangat bermanfaat untuk menutrisi tubuh dan mengeluarkan racun berbahaya.

Jus yang diekstrak dari sayuran hijau sangat bermanfaat karena mengandung klorofil, yang membantu dalam pembersihan racun terkait kanker. Sarat dengan nutrisi, jus segar juga dapat memberikan daya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Teh Hijau

Teh hijau kaya akan antioksidan yang dapat mendetoksifikasi radikal bebas. Selain itu, teh hijau juga mengandung epigallocatechin-3-gallate (EGCG), yaitu antioksidan kuat yang bisa membantu melindungi hari dari kerusakan akibat racun.

Sebuah penelitian pada 2011 oleh para peneliti di Universitas Newcastle menyatakan bahwa teh hijau bisa melindungi seseorang dari penyakit Alzheimer dan bentuk lain dari demensia.

Kunyit

Seperti yang kita ketahui, kunyit dikenal dengan obat dan agen penyembuhan. Rempah ini juga dpaat mendetoks hati, memurnikan darah dan baik untuk paru-paru.

Tambahkan satu sendok teh bubuk kunyit, perasan sebuah lemon, sejumput cabe merah bubuk, dan sedikit madu (secukupnya) ke dalam satu cangkir air hangat. Minum ini sekali sehari selama beberapa hari atau minggu.

Selain beberapa cara diatas, Anda juga harus menerapkan pola hidup sehat dnegan menjauhi rokok, alkohol, kafein, dan lemak jenuh untuk mengurangi penumpukan racun.

Advertisment

http://herbaidaman.com/jelly-gamat-gold-g/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar