Agen Resmi Produk Herbal Terbaik Dan Terpercaya

Breaking

Rabu, 07 November 2018

Obat Rumahan Penyembuh Epilepsi Paling Efektif

InfoSehat ~ Banyak orang percaya bahwa kejang sama dengan epilepsi. Kedua istilah ini sering dignakan bersamaan, namun kejang adalah kejadian tunggal berbeda dari epilepsi yang terdiri dari dua atau lebih keadian kejang berulang tanpa alasan.

Sebenarnya, dalam otak manusia terdapat neuron atau sel-sel saraf yang merupakan bagian dari sistem saraf. Tiap sel saraf saling berkomukasi dengan menggunakan impuls listrik. Pada kasus epilepsi, kejang terjadi saat impuls listrik ini dihasilkan secara berlebihan sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh seperti kejang.

Lantas, adakah obat alami yang bisa menyembuhkan epilepsi tanpa menerima pengobatan medis? tentu saja ada pengobatan alami yang dapat menyembuhkan epilepsi seperti berikut ini Obat Rumahan Penyembuh Epilepsi Yang Paling Efektif
https://klinikherbalwalatra.blogspot.com/2018/11/obat-rumahan-penyembuh-epilepsi-paling-efektif.html


1. Garam Epsom

Berkat kandungan magnesium sulfatnya yang tinggi , garam epsom dipercaya sebagai obat rumahan penyembuh epilepsi. Beberapa studi menyatakan bahwa efektivitas garam ini dalam menurunkan risiko kejang sangat tinggi. Frekuensi kejang yang cukup sering akan berkurang dengan mengonsumsi garam epsom.

Cara menggunaknnya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan garam epsom murni yang dihancurkan sampai menjadi cucuk dan benar-benar halus. Ambil setengah sendok teh garam epsom untuk dimasukkan ke dalam 1 gelas jus jeruk atau air putih biasa. Minum campuran tersebut secara rutin setiap pagi agar epilepsi cepat membaik dan kejang-kejang tidak lagi sesering dulu.

2. Susu Rendah Lemak

Bagi Anda atau keluarga Anda yang memiliki penyakit epilepsi dan sering kambuh, cobalan untuk mengonsumsi susu rendah lemah. Hal ini dapat mengatasi gejala epilepsi, penderita bisa meminum susu yang mengandung elektrolit alami dan kalsium yang diperlukan tubuh.

Selain itu, susu rendah lemak juga bisa membantu memengaruhi sirkulasi darah agar tetap normla. Efek dari susu ini juga bisa memperbaiki saraf sehingga bekerja dengan lebi baik. Susu yang rendah lemak jauh lebih dianjurkan agar tetap menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

3. Bawang Putih

Obat rumahan penyembuh epilepsi yang berikutnya yaitu dengan menggunakan bawang putih. Hal ini dipercaya karena bawang putih mengandung anti-inflamasi sekaligus antioksidan yang dapat membasmi segala bentuk efek jahat radikal bebas dalam tubuh. Dengan begitu, sistem saraf yang terganggu fungsinya akan jauh lebih baik, bahkan daya tahan tubuh pun otomatis akan meningkat.

Caranya dengan mencampurkan setengah cangkir air dan susu dan kemudian panaskan hingga mendidih. Setelah itu tambahkan 4-5 siung bawang putih yang udah dihancurkan ke dalam larutan, teruskan merebus hingga larutan berkurang separuhnya. Saring dan minumlah ramuan tersebut secara rutin.

Baca Juga : Daun Pegagan Baik Untuk Kesehatan Otak

4. Jeruk Nipis

Jeruk nipis dikenal sebagai obat batuk yang efektif, selain itu jeruk nipis juga ampuh dalam mengatasi penyakit epilepsi. Hal ini karena jeruk nipis berguna untuk melancarkan sirkulasi darah ke otak dan menormalisasikan kalsium berlebih yang dapat memicu gangguan pada otak.

Untuk menggunakannya, campurkan jus jeruk nipis segar 2 sendok makan dengan setengah sendok teh baking soda ke dalam segelas air. Minumlah setiap harinya sebelum tidur secara rutin sampai frekuensi kejang berkurang.

5. Air Kelapa

Selain ampuh dalam mendetoksifikasi tubuh dan sebagai penawar racun, air kelapa juga efektif sebagai obat rumahan penyembuh epilepsi. Karena rasanya yang enak dan segar, maka penderita tidak akan merasa seperti sedang minum obat saat mengonsumsi air kelapa ini. Meminum air kelapa setiap hari secara rutin akan membantu meminimalisir risiko kambuhnya epilepsi.

Pastikab penderita diberi minum air kelapa hijau secara rutin selama mungkin karena pada dasarnya air kelapa ini akan membuat racun hilang dan terbuang dari tubuh. Tubuh akan jauh lebih segar dan baik karena air kelapa ini.

6. Lidah Buaya

Obat rumahan penyembuh epilepsi yang selanjutnya yaitu lidah buaya. Selain bagus untuk kesehatan kulit, lidah buaya juga bagus untuk pendeirta epilepsi. Untuk mengobati epilepsi, siapkan 60 gram lidah buaya dan air sebanyak 600 ml. Kupas kulit lidah buaya lebih dahulu dan cuci dagingnya hingga bersih.

Kemudian rebus dengan air sampai mendidih. Ramuan ini bisa dibisa dibiarkan tetap mendidih hingga airnya tersisa setengahnya. Air rebusan ini kemudian diminum oleh pnderita selagi hangat. Konsumsi ramuan ini 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.

Itulah sederet obat rumahan penyembuh epilepsi yang bisa coba diberikan kepada penderita secara rutin. Ketahanan dan kondisi tubuh setiap penderita berbeda-beda, maka cepat tidaknya penderita sembuh dari epilepsi pun juga tergantung dari keadaan tubuhnya.


Rekomendasi Suplemen Herbal:

http://medikaherba.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar